Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Lakukan Gerakan Biru Bermartabat di Dermaga Kecamatan Meliau

Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Lakukan Gerakan Biru Bermartabat di Dermaga Kecamatan Meliau

Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Lakukan Gerakan Biru Bermartabat di Dermaga Kecamatan Meliau. Kegiatan kerja bakti ini juga melibatkan Personil dari POL-PP (Pemadam Kebakaran Kabupaten Sanggau), TNI, Polri, Camat Meliau bersama pihak Kecamatan serta Warga /RT setempat.(Kamis, 20 Februari 2020)

Kadis Perhubungan, Drs.Anselmus melalui Apel singkat yang di Pimpinnya di Halaman Dermaga Meliau menyampaikan ”terima kasih kepada Rekan-rekan dan pihak yang mendukung penuh kegiatan ini. Sinergisitas ini dilakukan dalam rangka pemanfaatan Asset Negara yang dibangun Kementerian Perhubungan yang sudah sekian lama ini belum pernah sekalipun di fungsikan tambahnya”. Kondisi Dermaga Meliau saat ini bisa dikatakan sangat memperihatinkan, terlihat dari kondisi fisiknya yang tidak terawat mulai dari halaman yang kumuh, sampah berserakan di mana-mana, rumput panjang, tidak ada penerangan, dan lain sebagainya. Dengan adanya kerja bakti ini, harapan kedepannya Dermaga Meliau dapat dioperasionalkan dengan baik guna Kemajuan Daerah Kabupaten Sanggau secara khususnya. (adm422_dishubsgu)

 

sanggausuperadmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau.